Pages

Monday, August 18, 2014

FAKTA UNIK BAJAK LAUT ANGKASA (GOKAIGER)

Ryota ozawa A.k.a 

Capten marvelous Gokaired
Captain Marvelous
Kapten Marvelous (キャプテン・マーベラス Kyaputen Māberasu?): Kapten muda Gokai Galleon dan pemimpin tim, yang selalu liar dan bersinar. Dia bisa berubah menjadi Gokai Red (ゴーカイレッド Gōkai Reddo?)
Umur: 23 tahun
GokaiRed.PNGKapten marvelous adalah seorang pemimpin dari suatu perompak semesta,kapten marvelous pertama kali bertemu Akared saat mencari ranger key goranger dia bertemu disuatu tempat kemudian akared dan mengajaknya bergabung bersama perompak merah akaki pirates,bersama Basco akared dan Tori alias navi. setelah terjadi penghianatan oleh basco marvelous pun sendiri dalam mencari uchu saidano otakara dan membentuk kelompok sentai.



    GokaiBlue1.PNG
    •    
      Yuki Yamada A.k.a Joe gibken

      Joe Gibken (ジョー・ギブケン Jō Gibuken?): Joe adalah firstmate setia serius dan tenang di Kapten Marvelous. Dia bisa berubah menjadi Gokai Blue (ゴーカイブルー Gōkai Burū?).[ 
      Umur: 20 tahun
      Joe gibken adalah seorang mantan zangyack,iya adalah prajurit zangyack bersama sid senpai,kemudian setelah joe gibken hendak disuruh sugormin memukul anak anak joe gibken menolak sebab itu adalah anak yang tidak berdosa kemudian joe gibken ditolong oleh sid senpai kakak seperguruannya dan joe gibken pun lari tapi dengan kalung pengintai dileher nya supaya zangyack bisa mengikuti dia kemana mana kemudian joe gibken bertemu dengan capten marvelous setelah marvelous melihat gaya ia bertarung dan marvelous pun melepaskan kalungnya dan berkata "apakah kau bersedia menjadi anggotaku" kemudiang joe gibken pun menerimanya.
        • Joe Gibken  















          Mao ichimici A.k.a Luka milfy Gokai yellow
          Luka milfy dulunya adalah seorang wanita dari planet lain dia tinggal bersama adik adiknya dan seorang teman lelaki nya bernama cain,pada awalnya luka membelikan makanan untuk adik adiknya ketika ia dan adik adiknya bersembunyi disuatu tempat,dan ia mempunyai mimpi untuk membuat anak anak seluruh dunia tersenyum,setelah itu datanglah kapal zangyack dan menyuruh adik adiknya pergi.kemudian luka pun memasuki kapal zangyack ia berhasil mencuri uang miliar zagin dan disaat itulah luka bertemu joe gibken dan capten marvelous.saat itu juga dia dijanjikan untuk mencari harta terbesar semesta.dan diangkat menjadi anggota gokaiger sebagai gokaiyellow.
          Mantan pencuri yang tomboy, Luka bertemu dangan Marvelous dan Joe saat tertangkap setelah mencuri gudang milik Zangyak.Luka adalah orang yang paling semangat untuk mengumpulkan harta karun dan sangat menyukai uang atau barang mahal.Pernah kehilangan adiknya sehingga memperlakukan Ahim seperti adiknya.



          kazuki shimizu aka Don Dogoier A.K.A Hakase 
          hakase adalah orang yang jenius saat itu dia sedang memperbaiki sesuatu kemudian datang luka gokai yellow untuk meminta tolong memperbaiki gokai galleon,dan ketika hakase menghadap ke dinding terdapat fto wanted luka milfy dan joe hakase pun kaget lalu keluar dan lucunya celana nya terpelorot hingga keliatan kolor imut yang dipakainya,kemudian luka kembali ke galeon dan ketika itu sicapten mendengar ada suara dibalik jendela ternyata si hakase datang kekapal galeon kemudian dia membereskan semua yang berantakan dikapal sampai sampai ia pun memasak untuk ketiga anggota dikapal,kemudian diangkatlah menjadi anggota keempat gokaiger yaitu sebagai gokaigreen,hakase dikenal penakut dalam bertarung tapi dia mempunyai keahlian lebih.
















          Yui koike A.K.A ahim de famili 
          ahim de famili adalah seorang putri kerajaan famili,kerajaannya terbakar saat zatsurigu menyerang dia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya,kemudian ia pergi dan pada saat luka,joe,hakase,dan marvelous bertarung melawan zangyack,ahim menemukan kertas wanted dan ia pun ingin sekali bergabung anggota perompak alias kaizoku gokaiger,peresmian ahim menjadi anggota tdk segampang teman teman lainnya,ahim harus berlatih pedang,memegang pistol,dan ahim sering loading ketika berbicara sama luka,dan pada saat joe dan marvelous bertengkar ahim pun menenangkan dengan segelas teh,ciri khas ahim adalah lembut,penenang bagi teman temannya.


          Jun Ikeda A.K.A Ikari gai 


          Gai adalah satu-satunya penduduk dunia dalam kelompok bajak laut ini dan penggemar Super Sentai yang terluka tanpa sengaja menyelamatkan gadis kecil dari kecelakaan. Dalam komanya ia mendapat kekuatan terbesar Zyuranger, Timeranger dan Abaranger. Dia bisa berubah menjadi Gokai Silver.dalam hal ini gai bertemu dengan marvelous dan kawan kawan ketika ingin menjadi anggota gai ditolak kemudian dengan kekuatan yang dimilikinya gaipun diterima oleh marvelous cs,gai ini hyper aktif sehingga bila bertemu langsung saja dia merasa kegirangan.


          Navy adalah peliharaan marvelous semenjak bergabung pada perompak merah navy ini sifatnya ketika terbang dan menyundulkan kepala dia bisa membaca navigasi harta.navy adalah petunjuk dari kelompok gokaiger

           

0 cuap cuap:

Translate