Pages

Wednesday, December 18, 2013

surat lamaran kerja

Samarinda,                            
Kepada                                   
YTH : Bapak/ibu pimpinan
Di Tempat      

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini saya :
            Nama              :           Rian Wahyudi
            Tmpat.tgl lahir           :           Samarinda 7 Mei 1991
            Alamat                        :           Jl. M. Said Rt. 28 kel. Lokbahu  kec. Sungai kunjang

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran ke perusahaan bapak atau ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan tak lupa saya lampirkan pula :
A.     Fhoto copy Kartu Tanda Penduduk.
B.     Fhoto copy Surat Kelakuan Baik.
C.     Fhoto  copy Surat Depnaker.
D.     Fhoto copy Ijasah terakhir.
E.     Fhoto copy Sertifikat Komputer.
F.      Fhoto copy Sertifikat Kejuruan.
G.    Fast  Fhoto 4 lembar.
Demikian surat lamaran ini saya buat. Semoga bapak /Ibu pimpinan dapat mengabulkannya .
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak  terima kasih.
Hormat saya, 
Pemohon       

(Rian Wahyudi)

0 cuap cuap:

Translate