Pages

Saturday, September 20, 2014

bintang kejora "katanya"



BINTANG KEJORA

aku berdiri di tengah lapangan menghadap bendera karena
dihukum oleh kakak ospek semua orang tak dihukum cuman aku yang dihukum pada saat itu.

“uuuuuuuuuuuuuu sialnya aku”,katanya menggerutu.

“ya itu karena kau tak menjawab pertnyaanku dengan baik!”,kata kakak ospek.

“akukan udah jawab aku gak akan ikut eskul apapun,apanya yang gak jawab?”,katanya melawan.
“nah itulah salahmu!tidak ada anak yang ikut ospek saya tidak mengikuti eskul!”
“uuuuuuuuuhhhhh.....(bibirnya mencibir)”,kata alina.

                        Ini adalah hari sabtu pada hari ini si kakak ospek yang menghukum aku kemarin
membayangi bayangi aku,seakan akan dengan senang hati akan menghukumku lagi jika aku atak memilih sebuah eskul dari deretan eskul yang ada di smk ku?




























 AH andaikan ada yang menolongku pada saat ini seperti cinderela yang ditolong perinya. Ya sudah aku coba trik ini kututup mataku dan mencoba melingkari nya daaaaaaaaaan apa yang kupilih

AAAAAAA???????????? TIDAK TERNYATA AKU PILIH SILAT????????
caooaoaoaooaooaoaoao ah mulutku rsanya sudah tidajk dapat bicara lagi? Dan yang nyebelinnya lagi kakak itu ngambil kertasku dan tersenyum pahit.baiklah itu yang kupilih dan itu lah yang arus kujalani aku harus semangat!

0 cuap cuap:

Translate